Senin, 05 Oktober 2009

RAT MOTORSPORT

RAT motorsport adalah kombinasi pembalap dengan mekanik balap mobilnya (drag race) yang kemudian menemukan tantangan baru di dalam sepeda motor sehingga menggaet mekanik balap motor (drag bike) untuk bersama mendirikan bengkel. Tantangan Balap motor ternyata melebihi apa yang didapat pada balap mobil. Kemudian dengan tekad tersebut, kami berkomitmen untuk lebih mendalami engineering tentang dunia sepeda motor dan mencoba berpartisipasi secara aktiv pada event resmi mulai pertengahan tahun 2008.

Hidup kami Berawal dari garasi rumah di Tropodo Indah N/27 Waru-Sidoarjo, kami telah memenangkan berbagai kejuaraan daerah maupun tingkat nasional untuk berbagai kategori di event drag race. Dengan optimisme yang sama kami berharap dapat mengulang keberhasilan yang jauh lebih baik. Tentu bukan jalan yang mudah, namun dengan rekruitmen para mekanik handal berpengalaman dalam menangani mesin multi silinder mobil, dibantu dengan teknisi ahli korek mesin motor didikan Gandos Tepepa melalui kelas modifikasi HMTC Jakarta, kami mentransformasikan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mencapai kesempurnaan tuning.

Namun tidak hanya komitmen kami di dunia balap, upaya kami juga ingin memuaskan para customer bengkel RAT motorsport. Kami ingin menjadikan pelanggan layaknya saudara sehingga kami memberikan pelayanan yang di dapat dari hati. Meskipun kami tidak memiliki tempat yang memadahi namun tekad kami untuk memberi pelayanan yang terbaik telah kami upayakan dengan mendatangkan alat SCAN i-Max produksi Bintang Racing Team, Alat bubut Noken AS dari Pusaka Racing Jogjakarta, Busi transparan Colortune dari Inggris, dan beberapa alat lagi yang menunggu untuk kami pesan. Kesemua itu adalah teknologi yang kami persiapkan untuk membantu mengoptimalkan setting mesin motor anda.

Terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta melayani dengan hati dan kejujuran adalah tekad kami kepada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar